Pembongkaran Awal Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Mulai Dikerjakan Oleh Kodim 1005/Barito Kuala

    Pembongkaran Awal Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Mulai Dikerjakan Oleh Kodim 1005/Barito Kuala
    Pembongkaran Awal Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Mulai Dikerjakan Oleh Kodim 1005/Barito Kuala

    BARITO KUALA-Kodim 1005/Barito Kuala  mulai melakukan pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Bapak Baniman Desa Barambai Kolam Kanan Rt. 007 Rw. 002 Kecamatan Barambai Kabupaten Barito Kuala.Senin(16/10/2023)

    Pembongkaran RTLH tersebut dipimpin oleh Pasi Ter Kapten Caj Mahyuni Aziz dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Barambai, Kapolsek Barambai, Danramil 03/Rantau Badauh, Pasiter beserta Staf Ter, Babinsa Ramil 03/ Rantau Badauh + Tim Tukang, Kades Kolam Kanan + Aparat Desa dan Masyarakat.

    Komandan Kodim melalui Pasi Ter menyebutkan, pembongkaran rumah tidak layak huni ini adalah tahapan pengerjaan awal sebelum nanti masuk tahap berikutnya. Dalam pelaksanaan perehapan rumah Tidak Layak Huni untuk kali ini adalah sebanyak 1 Rumah dan untuk itu sangat di butuhkan kerjasama tim dan ketepatan dalam pengerjaanya, sehingga nanti hasilnya dapat maksimal.

    Program bantuan rehab RTLH sangat penting untuk dilaksanakan. Agar mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak huni, " ucap Kapten Caj Mahyuni Aziz.

    Lebih lanjut Pasi Ter mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, Dinas terkait dan semua unsur yang telah membantu program pelaksanaan perehapan rumah Tidak Layak Huni ini.

    Kami sebagai pelaksana dilapangan akan kerja semaksimal mungkin, supaya rumah yang direhap ini bisa selesai secepatnya Sehingga dapat segera ditempati oleh masyarakat yang rumahnya dibangun.

    Sementara itu Bapak Baniman selaku pemilik rumah  mengaku sangat senang, karena TNI dalam hal ini Kodim 1005/Barito Kuala melalui program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni akan merehap rumahnya.

    Kami sangat berterimakasih dan bersyukur karena rumah kami akan diperbaiki oleh bapak-bapak Tentara kata nya. Bantuan ini sangat membantu kami untuk memiliki rumah yang sehat dan layak untuk ditempati.(PENDIM 1005)

    batola
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Personelnya Bebas Narkoba, Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami